Pages

Kamis, 17 Januari 2013

RPL the Last

Pada tulisan terakhir dari pelajaran RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) ini saya akan menceritakan kesan-kesan dan pengatahuan apa yang saya pahami saat belajar mata kuliah RPL (Rekayasa Perangkat Lunak).

Saya rasa kesan baik dan buruk yang saya rasakan selama pelajaran RPL ini kurang lebih sama dengan tulisan saya mengenai ASI the Last. Sedangkan pelajaran yang saya ketahui dan kurang mengerti hingga saat ini yaitu :

  • Dalam membuat flowchart saya merasa masih kurang.
  • Yang cukup saya kuasai dalam pelajaran RPL ini yaitu cara membuat ERD, Functional Partition, DFD.
  • Saat memainkan game yang diberikan oleh pak sofyan sebagai tugas UTS  yaitu SimSe. Saya Cukup mengerti bagaimana proses dalam membangun sistem informasi (warterfall, prototype, incremental).
  • Pelajaran terakhir mengenai user interface saya rasa masih kurang.
Sebenarnya masih banyak yang dapat diutarakan pada blog ini, tetapi sulit untuk di ungkapkan dalam kata-kata (hahaha... ^_^).Saya rasa itu saja yang dapat saya sampaikan. Sampai jumpa mata kuliah selanjutnya, semoga di mata kuliah selanjutnya cara-cara belajarnya lebih unik dan menyenangkan. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar